Minggu, 13 Februari 2011

ISTRI BISA SAJA SELINGKUH LHO.(ada tambahan)

 


Suami yang berpikiran positif terhadap ulah istri yang sama-sama berkerja memang baik, karena selain merupakan bagian dari cinta (kepercayaan) juga merupakan SIM bagi istri untuk mengembangkan kariernya. Ini merupakan sisi positif tetapi juga mesti diwaspadai, karena istri tercinta juga manusia biasa yang punya kebutuhan-kebutuhan tertentu yang belum tentu bisa dipenuhi oleh sang suami, misalnya kebutuhahan kasih sayang, seks, pengertian, perhatian dan lain-lain. Di lain pihak suami merasa sudah memenuhi semuanya, atau tidak merasakan/menyadari apa yang dibututuhkan istri yang selama ini tidak dapat dipenuhi oleh suami. Seorang suamu juga mesti sadar, bahwa dari waktu bersama-sama, sebagai suami istri lebih sedikit dibandingkan waktu sebagai pegawai dikantor. Mulai bangun pagi sampai waktu ke kantor paling banyak 2 jam. Waktu bekerja/berada di kantor dengan teman kantor paling sedikit 8 jam. Waktu kembali ke kantor sampai waktu tidur 4 jam. Itu artinya pemanfaatan waktu dikantor lebih lama dari waktu dirumah. Waktu dikantor pikiran lebih terfokus berada pada satu masalah, yaitu pekerjaan kantor. Sebaliknya waktu dirumah pikiran terpecah-pecah untuk berbagai masalah, masalah diri pribadi, masalah suami istri, masalah anak2, keluarga dan lain.
Keinginan yang terselubung lebih mudah muncul saat pikiran tidak terlalu banyak terbagi, sehingga apa yang selama ini diingini istri yang tidak bisa dipenuhi oleh suami muncul dan disalurkan ke teman/rekan kerja yang selalu bersama-sama. Disinilah awal petaka rumahtangga. Sang istri mulai berbelok arah mencari kebutuhan yang ingin dipenuhi suami tapi sulit terpenuhi, tapi suami tetap pada pikiran positifnya“Istri saya istri yang baik dan setia, tidak mungkin berselingkuh”. Tanpa sadar apalagi sam pai tahu, istri anda telah berubah menjadi seekor buaya liar, yang siap menjadikan anda sebagai pelengkap penderita. Selingkuhannya telah diposisikan sebagai subjek.Ada beberapa tanda yang perlu anda curigai istri yang telah berubah menjadi buaya :
1. HPnya tidak pernah ditaruh sembarangan, bila perlu tidur sambil memeluk HPnya..
2. Muncul sms yang bernada rayuan. Kalau ditanya jawabannya enteng, " ah dia itu biasa gitu, dengan semua orang juga gitu kho". Jangan anda mengira istri anda tidak tahu bagaimana memanfaatkan kelemahan anda untuk mengebului anda. Istri andapun paham dia tidak mungkin dikorbankan karena anda tidak akan  berani mengambil resiko/keputusan yang dapat merugikan dirinya sesuai prinsip dan sifat anda. Ketika istri anda telah berubah menjadi buaya, anda selalu ditempatkan pada sisi korban. Anda ber ML dengan istri anda, kapan, dimana dan bagaimana, itu semua diceritakan kepada selingkuhannya. Sebaliknya dia ber ML dengan selingkuhannya tentu saja haram baginya untuk disampaikan kepada anda.
3. Istri anda terkadang menunjukkan cinta yang cenderung emosional kepada anda dan anak-anak untuk menutupi mata anda dan anak2.
4. Kadang muncul peristiwa keteledoran yang tidak disengaja, karena istri anda fisiknya dirumah tapi pikiran dan jiwa ada di selingkuhannya.
Kalau telah muncul empat tanda di atas, yang kemudian diikuti dengan gunjingan tentang istri anda yang mulai berselingkuh dengan rekan kerjanya maka :
1. segera selidiki, jangan sekali-kali mempercayai istri/tinggalkan pikiran positif anda. Dari sekian banyak gunjingan, pasti ada satu atau dua yang benar
2. Kalau anda yang selalu acuh terhadap kemaluan dan payudara istri anda, supaya mulai peka, dan lakukan sweeping mendadak saat istri anda pulang bepergian. Jangan2 anda bisa menemukan bekas-bekas percintaan liar yang mencurigakan pada kedua alat vital tersebut
Biasanya kalau sudah sampai pada posisi tersudut/sudah mulai dicurigai oleh anda dan rekan kerja yang lain, ketika ditanya, selalu mengatakan hanya teman biasa atau teman dekat kepada teman kerja yang digunjingkan/selingkuhannya, dan bersikap acuh seolah-olah gunjingan perselingkuhannya tidak terlalu diperhatikannya/hal kecil yang tidak perlu ditanggapi..
Istri yang telah mulai merasa tersudut bahkan nekad menggandeng lelaki lain sebagai strategi untuk meghilangkan isu yang terlanjur santer,  seolah olah  dia biasa bergaul akrab dengan lelaki siapa saja (supel).  Jangan terkecoh. Itu bukan kebiasaan bergaul secara normal tetapi itu kebiasaannya berselingkuh. Biasanya mencoba lagi barang barulah.

Bagi  anda yang mengidap DM, harus peka dan hati2 karena tanpa anda sadari, salah satu penyebab istri anda berselingkuh adalah anda tidak dapat memuaskan istri anda secara maksimal soal seks. Kebanyakan senjata otomatis anda tidak berfungi dengan baik saat istri anda membutuhkan tembakan anda.


Jangan harap anda akan menangkap basah istri anda berselingkuh disebuah hotel, karena yang telah profesional tidak  akan menggunakan hotel sebagai tempat bermesum dengan selingkuhannya. Ke hotel berarti bisa dicurigai banyak orang, kecuali jika ada kegiatan kantor seperti rapat/pertemuan atau bertugas keluar kota. Tempat aman yang akan digunakan adalah ruang kerjanya, apalagi jika ruang kerjanya itu, ruang kerja yang diperuntukkan bagi dirinya sendiri (biasanya ruang kerja pejabat). Ada beberapa alasan antara lain:
  1. Bisa dikunci.
  2. Tidak akan dicurigai oleh siapapun apalagi bawahannya.
  3. Bisa berbuat apa saja dengan selingkuhannya selama jam kerja, karena 2 alasan terakhir di atas.
Selain ruang kerja, jangan heran, rumah bahkan kamar tidur anda sendiri bisa dimanfaatkannya, ketika anda keluar kota dan anak2 anda lagi kesekolah atau sibuk dengan urusan mereka.  Istri anda paham benar mimilih waktu yang aman.


Percaya atau tidak, anda akan diberitahu istri anda setelah berubah dari seekor buaya liar, menjadi buaya jinak yang mungkin akan berubah lagi.


(DISETIR DARI BERBAGAI TULISAN DAN INFO KISAH NYATA RAHASIA)

Tidak ada komentar: